Minggu, 26 Mei 2013

TELKOM LEARNING EVENT AREA 7 DAN TRIBUN TIMUR MENYELENGGARAKAN FORUM SOCIETY BERTAJUK BISNIS ONLINE

Society Forum di Roemah Kopi, oleh Telkom dan Tribun Timur

Telkom Unit Learning Event Area 7 KTI beserta Unit DBS bekerjasama dengan Harian Tribun Tmur Makassar, pada Sabtu 25/05 kemarin mengadakan Kegiatan Forum Society dengan mengangkat tema : Kiat memulai Bisnis Marketing Online.
Kegiatan Forum Diskusi tersebut menghadirkan Pembicara, Elvin Miradi, yang kita kenal sebagai Seorang Praktisi Bisnis Marketing Online, Seorang Blogger, yang juga berprofesi sebagai seorang Dokter. Kegiatan yang seru dan menarik ini dipandu oleh Moderator, Rezky dari Mercurius FM serta Jaspar Hasudungan perwakilan dari Telkom unit Learning Event Area 7 KTI. Antusias peserta yang menghadiri acara ini sangat besar, ini terlihat dari banyaknya Pertanyaan yang diajukan oleh mereka kepada Para Nara Sumber, bahkan Beberapa dari Peserta yang sebagian besar Mahasiswa dan Mahasiswi dari Universitas Muhammadiyah Makassar ini,  juga saling berbagi pengalaman mengenai Bisnis Online yang sedang mereka geluti termasuk kendalanya di lapangan.
Acara yang dimulai pukul 09.30 Wita dan mengambil tempat di Roemah Kopi, Jl. Sultan Alauddin No. 146, ini juga dihadiri oleh Perwakilan Media Cetak Harian Tribun Timur serta "Komunitas Tangan diatas" dimana menurut mereka acara Forum Society ini sangat bagus karena mengangkat tema yang lagi Booming serta memberikan nilai Motivasi bagi para peserta yang Mayoritas berstatus Mahasiswa ini.
Harapan kedepan nantinya Kegiatan semacam ini akan dilaksanakan secara rutin oleh Telkom Indonesia Unit Learning Event bekerjasama dengan Harian Tribun Timur Makassar dengan mengusung topik lain yang tidak kalah serunya, penuh dengan motivasi dan tentunya memiliki nilai Social Responsability bagi seluruh lapisan masyarakat. (Ysf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar