Kamis, 06 Juni 2013

BlackBerry A10 Launching November mendatang

Blackberry A10 yang akan dirilis November mendatang
OTTAWA - Perusahaan teknologi asal Kanada, BlackBerry, berencana menghadirkan smartphone flagship-nya, bernama BlackBerry A10 pada libur natal. Kabarnya, BlackBerry mempersiapkan kehadiran suksesor dari Z10 ini pada November 2013.

Dilansir dari Pocketlint, Kamis (6/6/2013), berdasarkan informasi beredar, smartphone yang menggunakan layar sentuh secara keseluruhan ini juga akan mengusung sistem operasi BlackBerry 10 seperti Z10 dan Q10. 

BlackBerry sendiri mengharapkan perangkat yang sebelumnya memiliki kode nama Aristo ini, dapat bersaing di pasar seperti halnya iPhone generasi terbaru dan Samsung Galaxy S4. Kehadiran perangkat pada level yang berbeda ini jelas menunjukkan bahwa BlackBerry menargetkan konsumen di berbagai level.

Salah satu operator besar di Amerika Serikat, bahkan telah berencana untuk menghadirkansmartphone flagship baru dari BlackBerry ini pada November. Sayangnya, hingga saat ini belum ada informasi detil baik spesifikasi maupun model dari A10.

Sedikit informasi, BlackBerry pertama kali mengumumkan rencana untuk merilis sekira 6 jenissmartphone besutannya yang menggunakan sistem operasi BlackBerry 10, pada Januari 2013. Perusahaan ini juga berencana akan meluncurkan keenam jenis smartphone besutannya tersebut pada berbagai operator di seluruh dunia tahun ini.

Sumber: http://techno.okezone.com/read/2013/06/06/57/818189/blackberry-a10-meluncur-november

Tidak ada komentar:

Posting Komentar